Butuh Bantuan? Customer Service Indoprima Herbal siap melayani dan membantu Anda dengan sepenuh hati.
Beranda » » Cara Merawat Vagina Dengan Cra Pembersih Vagina Yang Benar

Cara Merawat Vagina Dengan Cra Pembersih Vagina Yang Benar

Ditulis pada: 1 Desember 2020 | Kategori:

cara merawat vagina

Pembersih Vagina Semua orang sepertinya membicarakan tentang vagina akhir-akhir ini, dari selebriti . Menjadi lebih sulit untuk menyaring apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan memiliki vagina. Sebagai seorang pendidik seks, satu hal yang saya tekankan adalah bahasa .

cara merawat vagina

Cara Merawat Vagina Pembersih Vagina

Anda akan terkejut betapa banyak orang – dari semua jenis kelamin – menggunakan istilah “vulva” dan “vagina” secara bergantian. Mereka adalah dua hal yang sangat berbeda dan perlu diketahui perbedaannya.

Jadi sebelum kita masuk ke kebiasaan, mari kita bahas beberapa fakta.

Apa itu vagina?

Vagina juga dikenal sebagai jalan lahir bagi mereka yang melahirkan anak. Vagina terhubung dengan serviks dan, melalui itu, rahim.

Ovarium, yang terletak di kedua sisi rahim, melepaskan sel telur pada orang yang subur. Telur-telur ini berjalan menuruni saluran tuba ke rahim, di mana, dalam pembuahan, mereka bertemu dengan sperma untuk pembuahan dan ditanamkan di sepanjang dinding rahim.

Jika pembuahan tidak terjadi, maka menstruasi yang terjadi. Sampai sel telur dilepaskan, rahim membangun lapisan ekstra untuk menyediakan lingkungan yang paling ramah bagi sel telur yang telah dibuahi. Ketika telur tidak dibuahi, lapisan ini harus pergi ke suatu tempat. Jadi keluar dari tubuh selama periode Anda sampai menopause atau sejumlah faktor yang mempengaruhi menstruasi.

Apa itu vulva?

Cara Merawat Vagina Pembersih Vagina Vulva adalah bagian luar dari alat kelamin wanita – bagian yang bisa Anda lihat. Terdiri dari mons pubis, klitoris, uretra, labia majora, dan labia minora. Labia majora adalah lipatan luar alat kelamin, sedangkan labia minora adalah lipatan dalam. Bagian ini membantu melindungi klitoris, yang sangat sensitif – bahkan lebih dari kepala penis. Dan seperti kepala penis, klitoris bisa menjadi pusat kesenangan utama! Faktanya, banyak orang dengan vagina membutuhkan rangsangan klitoris untuk orgasme.

Sekarang kita telah memilah fakta menarik tentang anatomi, mari kita jelajahi beberapa kebiasaan untuk kesehatan vagina. Berikut delapan hal yang perlu diingat jika Anda bangga memiliki vagina.

  1. Jangan melakukan douche

Saya benci membocorkannya kepada Anda karena Anda mungkin menikmati wangi “musim panas segar”, tetapi douching sebenarnya berbahaya bagi vagina. Jadi, bagaimana caranya agar tetap bersih?

Untungnya, vagina adalah organ yang luar biasa. Mereka tidak hanya membantu membawa kehidupan ke dunia ini (seolah-olah itu belum cukup), tetapi mereka juga melakukan pekerjaan yang baik dalam menjaga kebersihan diri. Mereka melakukan ini dengan menyeimbangkan bakteri sehat dan tingkat pH mereka sendiri. Tidak perlu douching.

Douching sebenarnya menghilangkan beberapa bakteri sehat itu, yang mengubah pH dan membuat Anda lebih rentan terhadap infeksi.

Tapi bagaimana dengan aroma segar musim panas, Anda bertanya? Alat kelamin setiap orang berbau berbeda dan ada cara alami untuk memengaruhi aroma pribadi Anda, termasuk mengubah apa yang Anda makan. Hal-hal seperti nanas dapat membuat vagina berasa atau berbau lebih manis, sedangkan asparagus dapat memiliki efek sebaliknya.

  1. Jaga kemaluannya

Tidak apa-apa untuk melakukan sedikit pemangkasan atau penghilangan rambut di sepanjang garis pakaian renang Anda. Tidak ada yang mengatakan itu harus sulit diatur – meskipun Anda harus mengayunkannya sesuka Anda! – tapi tolong, jaga rambut kemaluanmu.

cara merawat vagina Rambut kemaluan memiliki banyak tujuan. Ini melindungi lantai bawah Anda dari bakteri ekstra, dan juga menghilangkan masalah yang berkaitan dengan gesekan dan keringat. Penghilangan rambut yang lebih sedikit juga berarti lebih sedikit rasa gatal saat rambut tumbuh kembali, lebih sedikit potongan dan goresan, dan lebih sedikit rambut yang tumbuh ke dalam.

  1. Periksa bahan pelumas Anda

Pelumasan luar biasa. Ini dapat membawa seks ke tingkat berikutnya untuk semua orang yang terlibat. Namun, ada beberapa bahan yang tidak terlalu sehat untuk tubuh Anda.

Gliserin, misalnya, terkait dengan gula. Meskipun bekerja sangat baik untuk menjaga kelembapan pelumas, ini juga dapat berkontribusi pada pertumbuhan bakteri di vagina. Produk minyak bumi juga tidak boleh digunakan karena dapat merusak tingkat pH alami vagina. Hal lain yang mungkin ingin Anda hindari termasuk:

  • paraben
  • aroma
  • rasa
  • minyak non-alami
  • pewarna
  1. Gunakan mainan seks yang aman bagi tubuh

Apakah Anda menemukan diri Anda bertanya-tanya bagaimana sih beberapa mainan bekerja? Kamu tidak sendiri. Dan ternyata, tidak semua mainan seks aman untuk apa pun kecuali menghabiskan ruang laci.

Meskipun demikian, bahan ini harus murni dan bahan medis- atau bahkan food-grade, bukan campuran.

Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut, saya sarankan mengunjungi Dangerous Lily untuk informasi tentang mainan yang aman untuk tubuh, mainan berbahaya, dan banyak lagi.

  1. Lakukan seks yang lebih aman

Salah satu hal terbaik dan termudah yang dapat Anda lakukan untuk kesehatan vagina adalah melakukan seks yang lebih aman. Berikut beberapa tip untuk tetap aman:

Gunakan perlindungan . Itu bisa berupa kondom, dental dam, atau sarung tangan. Ini bukan ilmu roket, dan Anda sudah tahu seharusnya, jadi lakukan saja.

Jalani tes infeksi menular seksual (IMS) secara teratur. Anda harus menjalani tes setelah pasangan Anda bertukar cairan kelamin.

Perhatikan urutan tindakan seks Anda. Beralih dari permainan bokong ke permainan vagina dapat meningkatkan kemungkinan Anda terkena infeksi, seperti infeksi saluran kemih yang menyakitkan (ISK). Jika anal adalah kesukaan Anda, pastikan Anda melakukannya setelah berhubungan seks vaginal, bukan sebelumnya.

Pastikan Anda memeriksa bahan kondom. Ada banyak sekali merek yang dibuat dengan spermisida. Spermisida tidak terlalu sehat untuk vagina, karena dapat membunuh bakteri baik di sana juga. Gunakan bentuk kontrasepsi lain jika tersedia untuk membuat vagina lebih bahagia dan sehat.

  1. Buang air kecil setelah berhubungan seks

Kencing setelah berhubungan seks dapat membantu mengurangi kemungkinan ISK. Plus, ini membantu Anda mendapatkan waktu pembersihan terpisah.

  1. Kenakan pakaian bernapas

Pakaian dan kain yang bernapas membuat vagina bahagia. Celana dalam katun bagus. Ini memiliki sifat kelembaban-wicking untuk membatasi jumlah basah yang dapat meningkatkan pertumbuhan bakteri. Mengganti pakaian basah dengan cepat juga dapat membantu membatasi masalah. Terlepas dari jenis pakaian dalam yang Anda suka, pastikan untuk menggantinya setiap hari.

  1. Tidur dengan setelan ulang tahun Anda

Tidak bohong, tidur telanjang bisa menyehatkan vagina Anda. Terlepas dari pakaian dalam apa yang Anda kenakan sepanjang hari, tanpa pakaian dalam semalam dapat membantu vagina Anda bernafas. Namun, manfaatnya tidak berhenti di situ. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa suhu yang lebih dingin bagus untuk kesehatan Anda. Cara mudah untuk menenangkan diri? Telanjang. Plus, begitu Anda telanjang, Anda mungkin akan terkejut melihat betapa luar biasa membebaskan dan memberdayakannya!

Cara Merawat Vagina Pembersih Vagina Kesehatan vagina yang baik bukanlah proses satu langkah. Tapi untungnya, ada banyak hal sederhana dan mudah yang bisa Anda lakukan setiap hari untuk memastikan vagina Anda terlindungi dengan baik dan bahagia.

 

 

Cara Merawat Vagina Dengan Cra Pembersih Vagina Yang Benar | Obat Kuat Herbal Terbaik Aman Bpom | Indoprima Herbal

Tags:

Belum ada Komentar untuk Cara Merawat Vagina Dengan Cra Pembersih Vagina Yang Benar

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Blog Terbaru

11 Perawatan Miss v harus kamu tau membersihkan Miss V

Ditulis pada: 1 Desember 2020

11 Perawatan Miss v harus kamu tau membersihkan Miss V organ intim wanita harus di rawat dengan benar untuk kesehatan vagina

Cara Merawat Vagina Dengan Cra Pembersih Vagina Yang Benar

Ditulis pada: 1 Desember 2020

Cara Merawat Vagina Pembersih Vagina